Monyet Distro

16.06


Bagi yang pernah ngedenger apaan ya.. namanya aja Monyet berarti yang punya juga?..

#amit amit jangan sampe deh -_-

Jadi gini cerita nya beroh pada zaman dahulu kala gw dan temen gw sering ngumpul bareng main bareng nongkrong bareng ke kamar mandi bareng ya pokok nya semua mua nya bareng deh dan berujung lah pada suatu diskusi singkat yang tersirat dari mulut temen temen gw :

Tonce : Bro bro kita nongkrong mulu kayak gini lama lama bosen juga ya.

Kopong : Hah? bosen gimana? perasaan seru seru aja deh.

Encek : ye lu mah kalo bukan cewe kita ngapain juga bosen.

Tonce : masih normal broh ntar kalo gw suka sama cowo gimana? kan repot.. #tertawa ringkas sambil menggerak gerakan perutnya.

Acil : bener juga tuh! #dengan muka tidak bersalahnya dan tertawa melihat gerakan tubuh tonce

Tonce : Pong, kalo menurut lo kerjaan yang cocok buat gw apaan?

Kopong : hmm.. apa ya? mungkin karena lo suka banget ngobrol dan gak begitu suka sama yang teknis teknis mungkin lo bagus dibidang marketing ton.

Encek : Widih marketing keren2 tuh :D

Acil : marketing apaan ya? #bertanya dengan wajah polosnya

Encek : marketing itu kalo misalnya lo beli rokok itu cil itu lo beli rokok dimana?

Acil : alfa mart..

Encek : nah itu dia namanya marketing..

Kopong, Tonce : #tertawa karena melihat kekonyolan teman nya yang salah mengartikan kata marketing

Kopong : haha dasar luh ye bukan duduls marketing itu artinya pemasaran yaitu gimana caranya kita memasarkan barang ke orang orang supaya barang kita bisa laku ke jual, gitu broh..

Acil : oh gitu, wah bego lo cek masa marketing aja gak tau..

Encek : ye lo juga gak tau cil..

Kopong, Tonce : #tertawa kembali

Encek : eh ngomong ngomong soal jual jual nih gw ada temen tuh yang jualan kaos distro pada mau jualan gak?

Tonce : wah boleh tuh nambah nambah penghasilan daripada nongkrong gak jelas gini terus

Kopong : model baju nya kayak apa cek?

...

dan berlanjut lah cerita itu sampe pada akhirnya kita ber4 punya distro sendiri yang namanya Monyet Distro. Sedikit perjalanan pahit sampe akhirnya kita punya distro online sendiri yaitu

www.monyetdistro.com

Meskipun kita sekarang udah gak jualan baju distro lagi tapi itu adalah salah satu pengalaman berharga pertama gw ngejalanin bisnis bareng sama temen temen gw, thanks guys :D hehe

You Might Also Like

2 comments

  1. hiii, how is it going?
    long time no see.

    :-)

    BalasHapus
  2. find, but not really good. i got a problem in my study. i'll need to spent more time on study, i'm to busy doing my project..

    BalasHapus