Vocational Computer Festival (VOCOMFEST)

15.41


Event ke 2 gw yang bertepatan tanggal 24 Maret 2013 ini. akhir nya selesai juga maaf karena nulis nya agak sedikit lama.

Ya seperti biasa intro dulu :
Saya adalah salah satu mahasiswa Universitas Gadjah Mada pada fakultas Komputer dan Sistem Informasi acara ini adalah serangkaian acara yang di adakan oleh Himpunan Komputer dan Sistem Informasi (HIMAKOMSI) yang bertempat di Yogyakarta.

dan aneh nya kenapa gw jadi ketua panitia lagi ya  -_-"

Dan pada akhir nya yang tidak terduga akhirnya kembali terjadi :


Me With Gerald Logor (Project Manager Berniaga.com) and My Friends Alga

GW PHOTO BARENG GERALD LOGOR DARI BERNIAGA CIN.. :D

waktu pertama ketemu merinding beroh berniaga gitu kan. lagi trendy nya kan tuh "belanja dan berjualan online". Papah kamu suka berjualan online ya? Kok tahu? Soalnya kamu sudah berniaga dihati aku.. #prikitiw..

Okeh, gw ceritain nih awal mula nya ketemu si dia, kan tadi udah di ceritain tuh di intro kalo kejadian aneh lagi gw jadi ketua panitia lagi ya kan. Nah kemaren pas pertama kali buat acara kita ngundang berniaga.com untuk dateng ke acara kita ya gak kepikiran sih kalo berniaga.com bakal dateng beneran dan berkat kekuatan bulan dan bintang akhirnya berniaga.com dateng juga.

#meskipun penuh perjuangan dateng ke kantor nya harus nyasar dulu jauh jauh ke jakarta naik ojek(orang jelek)

eit eit masih ada satu lagi :


Me with Andrias Ekoyuono (Vice Precident Business Development IdeoSource)

mas Gerald, mas Narendra, dan Pak Andrias menjadi salah satu pembicara di acara kami dan saya mengucapkan terima kasih sekali atas kehadiran nya di acara kami :D

Terima Kasih

You Might Also Like

0 comments