Komparasi Laptop Gaming 3D

17.08

Laptop Gaming 3D
Laptop multimedia cutting-edge yang cocok untuk hiburan bertenaga tinggi

Dulu komputer gaming bertenaga tinggi hampir pasti dikaitkan dengan desktop PC besar. Kemajuan teknnologi berhasil membuat laptop mengalami perubahan yang signifikan hingga kini mampu menjalankan game terbaru tanpa kesulitan sama sekali.

Dengan penambahan teknologi 3Dm games dan film tidak pernah sehebat ini dan laptop cutting-edge dalam grup tes ini membuktikannya dengan sempurna. Dilengkapi dengan kekuatan, fitur, dan layar 3D yang mengesankan, semua yang kami hadirkan disini merupakan laptop laptop multimedia istimewa yang terbaik. Tentu saja harganya tinggi, tapihasilnya sepadan. Dengan laptop yang ditenagai oleh CPU terbaru Intel Sandy Brige penggunaan komponen paling top, kami berani menjamin performa mengesankan.

Detail 
Berikut kami mencermati kualitas bodi dan fitur seluruh notebook yang kami uji

Alienware M17x
Sasis Alienware yang keren ini dilapisi karet agar lebih kuat dan awet. Konektifitasnya sempurna dengan HDMI, VGA, dan opsi DisplayPort untuk mengkoneksikan pada display eksternal. Keyboard yang nyaman dipakai juga dilengkapi backlit penuh yang akan memudahkan ketika memainkan games kesayangan dalam gelap demi mendapat efek maksimal.

Asus G53Jw
Garis garis tegas dan permukaan G53Jw yang tidak mengkilap menghasilkan penampilan yang menarik dan unik. Dua lubang angin besar di bagian belakan akan mengeluarkan udara panas dari komponen internalnya yang penuh tenaga dan menjaga sasisnya tetap nyaman saat digunakan. Kedua kipasnya beroperasi dengan tenang dan tidak akan terdengar mengganggu saat bermain games.

HP Envy 17-1195ea
Envy 17-1195ez termasuk salah satu seri laptop HP yang menggunakan teknologi audio Beats. Teknologi ini didesain bersama dengan produser musik Amerika, Dr Dre dan Jimmy Lovaine, dengan memadukan hardware dan software yang menyajikan audio yang lebih hangat dan lebih bertenaga ketimbang suara dari laptop kebanyakan.

SONY VAIO VPCF21Z1E/Bi
Sasis sony yang setebal 53 mm ternyata bisa menambah fungsionalitasnya. Sasis ini berkonstruksi miring dengan area telapak tangan yang agak tinggi sehingga akan menyangga telapak tangan dengan pas Konstuksinya ini juga membuat aktivitas mengetik menjadi nyaman meski dilakukan dalam waktu yang cukup panjang.

REKOMENDASI

Bila anda sedang mengincar laptop bertenaga tinggi untuk keperluan gaming dan multimedia, maka salah satu dari empat laptop dalam grup ini akan jadi pilihan paling tepat. Dengan tenaga mengesankan, fitur lengkap, dan desain gaya laptop laptop tersebut menduduki posisi atas, namun ada dua model yang tampil lebih unggu. Dengan performa hebat dan layar memukau, Alienware dan Sony merupakan laptop terbaik yang dimiliki.

Alienware M17x
Alienware menyajikan performa terbaik diantara semua laptop yang ada saat ini berkat usahanya menyempurnakan lagi laptop yang sudah memenangkan award. Usahanya terbukti tidak sia sia hingga kami memberinya mahkota latop gaming terbaik yang bisa dimiliki saat ini. Harganya memang tinggi, tetapi kalau kekuatan media dan 3D gaming maksimal yang jadi incaran, anda akan menemukannya disini.

Sony VAIO VPCF21Z1E/Bi
Kemampuan grafis Sony mungkin tidak memenuhi harapan kami, tetapi potensi tenaga cutting-edge dan 3D entertainment yang ditawarkannya sulit terkalahkan. Dtigambah dengan penampilan high-end, kenyamanan pengguna, dan layar yang hidup, hasilnya laptop yang sempurna untuk HD entertainment.

You Might Also Like

0 comments