Lenovo W520 Review: Layarnya Mengagumkan

20.55


Lenovo telah menunjukan kemampuan dirinya secara kuat di pasaran laptop bisnis dengan seri populernya, Thinkpad. ThinkPad W520 adalah laptop berdaya tinggi ditujukan untuk bisnis dengan dipenuhi banyak fitur, laptop ini sesuai untuk para professional yang selalu sibuk dan haus akan sumber software.

Satu hal awal yang kami kagumi dari laptop ini adalah tampilan layar 15.6 Inchi nya yang sangat terang. Gambar tersajikan dengan sangat tajam, berkat resolusi 1080p Full HD, membuat laptop ini pilihan yang tepat untuk desain professional. Finishin TFT matt berarti tablet ini anti pantulan, jadi anda akan nyaman menggunakan nya selama perjalanan.

Dengan bobot 2.9 kg, bukan merupakan laptop dengan mobilitas yang paling tinggi. Anda akan tetap membutuhkan koper atau tas yang besar untuk membawa laptop ini. Daya tahan baterai hanya tiga jam.

Mobilitas laptop mengecewakan, namun performa lebih dari biasa. Dengan menggunakan processor Core i7 terbaru dari intel, sehingga sangat nyaman untuk menjalankan software yang paling intensif di masa mendatang. Performa multimedia juga sama kuatnya dengan nVidia GPU berdedikasi yang mampu menangani gaphics sesuai untuk penyuntingan video HD dan memainakn game terbaru.

Kami mengharapkan berbagai fitur fitur yang kuat dari laptop bisnis modern dan ThinkPad tidak mengecewakan. Jika anda berencana untuk membawa data data penting berpergian, fingerprint scaner terintegrasi akan tetap membuatnya aman. Terdapat banyak ruang dalam akses cepat hard drive 500GB untuk semua file file anda, dan kapasitas nya bisa diperbesar dengan memori card reader 4 in 1.

Sebuah slot Express Card memungkinkan kemampuan laptop untuk diperbesar dengan peningkatan performa atau menambah peripheral. Anda juga dapat menyambungkan peripheral menggunakan tiga port USB, dua diantaranya adalah USB 3.0 untuk transfer data dengan cepat menggunakan perangkat penyimpanan external yang kompatibel. Sambungan VGA dan DisplayPort dapat digunakan untuk disambuungkan ke monitor.

Keyboard yang Bermutu
Jika anda berencana mengetik document dalam jangka waktu yang lama atau menghabiskan waktu untuk mengirim email, ThinkPad memiliki keyboard yang mantap dan nyaman. Keyboard agak berisik saat tombol ditekan, namun kami merasakan kecepatan yang mengesankan saat mengetik tombol tombol nya juga memiliki ukuran yang pas.

Trademark Lenovo adalah pointing stcik nya yang terletak di tengah keyboard, memberikan alternatif lain terhadap struktur touchpad untuk menggerakan cursor pada layar.

Kombinasi antara performa kuat firut fitur bermutu tinggi dan layar yang sangat cerah dan tajam membuat ThinkPad W520 sebagai laptop bisnis yang bernilai.

Website:
Lenovo

Review:



You Might Also Like

0 comments