ACER Iconia Tab W500 Review: Tablet PC yang Solid

16.20


Dimasa sebelum kita melihat laptop yang beralih ke tablet melalui sebuah layar, meskipun terkadang dilampirkan pada bentuk tablet. Acer Iconia Tab W500 menawarkan solusi yang tidak menambahkan bobot tambahan dalam bentuk keyboard yang dapat dilepas.

Iconia tab adalah perangkat yang sangat solid dengan kelenturan yang tidak terlihat. Perangkat ini sediit berat dengan bobot 960g, sehingga anda tidak akan mau memegangnya dengan satu tangan dalam waktu yang lama. Namun perangkat ini cukup ramping dan memiliki ukuran yang sesuai untuk dimasukkan ke dalam tas ransel anda.

Sistem operasi windows 7 dari Microsoft di install di tab ini dan kami tidak menemui masalah dalam menjalankan semua aplikasi office, semua berkat processor AMD, meskipun agaksedikit lambat. Kami biasanya tidak menyukai windows yang ada pada tablet, karena banyak menu yang sulit untuk digunakan dalam layar sentuh. Namun demikian, Acer telah mengembangkan dengan tambahan seperti Acer Ring, sebuah sambungan yang memungkinkan pergantian akses ke berbagai macam aplikasi, termasuk browswer peka sentuhan dan aplikasi jaringan sosial net.

Fitur lain yang membuat windows 7 bisa di toleransi adalah akurasinya yang tinggi dan capacitive touchscreen yang responsif, yang mendukung sebagai pola sentuhan. Kami terkesan dengan level kecerahannya dan seberapa tajam gambar yang di tampilkan. Perangkat ini juga salah satu yang memiliki sudut tonton yang luas dibanding tablet lainnya kami lihat akhir akhir ini.

Jika anda perlu mengetik email atau dokument, anda bisa menggunakan keyboard windows dengna menggunakan sebuah jalan pintas pada taskbar. Virtual Keyboard saat digunakan mengetik agak sedikit lambat, meskipun teks yang dapat diprediksi dan layar yang responsif membuat pengalaman yang sedikit berbeda menjadi nyata.

Keyboard Aman
Untuk sesi pengetikan yang lama, Acer telah melengkapi dengan keyboard plastik yang dislot ke tablet tombol tombol memiliki ukuran yang layak kecuali tombol kecil panahnya. Keyboardnya sangat nyaman untuk digunakan mengetik, meskipun anda tidak dapat mengubah angle layar. Tidak ada touchpad hanya sebuah pointing stick yang sebagian orang akan menyukai nya dan sebagian tidak. Namun demikian anda masih dapat menggunakan touchscreen.

Accelerometer secara otomatis menyesuaikan desktop saat anda memutar tablet. Dan bisa dinonaktifkan menggunakan sebuah saklar fisik.

Banyak memiliki port dan kapasitas penyimpanan 32GB dapat diperluas melalui slot SD Card. Konektifitas bermutu dengan kecepatan wi-fi 802.11n dan dukungan 3G dan bluetooth buit-in versi terbaru. Anda juga bisa mendapatkan dua versi kamera yang ada di belakang dan di depan.

Bagi siapa saja yang menyukai tablet hebat untuk mengakses aplikasi office mereka dan browsing web, dan juga membutuhkan sebuah keyboard fisik untuk mengetik akan terpenuhi oleh Iconia Tab W500.

Website:
Acer

Review:


You Might Also Like

0 comments