Acer Aspire 5750G Review - Laptop Mainstream Hebat

05.27

Seri acer aspire mencakup berbagai hal mulai dari model multimedia. Aspire 5750G terlihat hebat diatas kertas, spesifikasi bermutu dengan harga yang terjangkau. Laptop ini fantastis, seperti yang di harapkan. Dengan daya yang cukup untuk dapat membuka banyak aplikasi sekaligus dengan mudah. Laptop ini tidak akan ketinggalan jaman dengan cepat, sehingga masih dapat memenuhi kebutuhan anggota keluarga anda hingga beberapa tahun ke depan.

Bahan menyunting video HD dan memainkan games adalah pekerjaan yang mudah, berkat kartu graphis nVidia berdedikasi. Game terbaru akan di tampilkan dengan lancar meskipun dengan detail yang tinggi. Teteap terlihat menakjubkan, sementara desain software juga ditangani dengan mudah.

Kami menyukai finishing penutup dan palmrestnya yang berwarna biru terang, meskipun beberapa daerah yang melembung sedikit tidak tahan terhadap tekanan.

Dengan pelapis Super TFT mengkilap layar 15.6 inchinya menghasilkan gambar yang penuh dan kaya warna. Layarnya terang namun tidak berlebihan, meskipun permukaannya memantul sehingga sulit untuk digunakan di luar ruangan.

Kegunaan kuat merupakan ciri khas laptop acer. Desain tombol tombol nya yang datar biasa disisikan pada keyboard dengan ukuran yang sesuai, meskipun secara pribadi kami menikmati saat menggunakan nya, namun tidak semua orang akan menyukai kekurangan pada tombol definition. Jadi, cobalah menggunakannya sebelum membeli.

Kapasitas Penyimpanan Besar
Jika anda memerlukan laptop untuk banyak orang. Anda akan menyenangi kapasitas penyimpanan laptop ini, 640 GB. Ini berarti banyak ruang untuk mengisi banyak aplikasi seperti musik, film dan foto. Memori card reader 5 in 1 memberikan kemudahan dalam mengakses file dan media dari perangkat portable anda.

Networking sangat cepat, dengna dukungan untuk network Wi-Fi 802.11n dan juga tersedia Gigabit Ethernet. Port VGA dan HDMI dapat digunakan untuk menhubungkan ke monitor external, sementara port USB 3.0 memungkinkan pergantian data secara cepat dengan menggunakan peripheral extra.

Jika anda membutuhkan laptop berkemampuan dengan harga terjangkau yang bisa digunakan untuk seluruh anggota keluarga, maka Asoire 5750G tidak akan mengecewakan. Performa kuat dan ruang penyimpanan yang besar pasti akan memuaskan untuk tugas berat sekalipun. Anda juga dapat menggunakannya selama diperjalanan saat diperlukan karena laptop ini memiliki daya tahan baterai yang hebat.

Website :
Acer - (Amazon)

Review:



You Might Also Like

0 comments