Archos 28 Internet Tablet Review : Browsing makin asyik

17.03


Archos 28 adalah salah satu tablet terkecil yang ada di pasaran. Mudah untuk mengulas tablet ini, kami tiba tiba terkesan oleh tablet ini dan bagi yang tidak mencari penampilan smartphone untuk media portable dan juga untuk surfing web di hotspot wi-fi, akan berpikir bahwa ini adalah pilihan yang menarik.

Keseluruhan finisging matt sasisnya melakukan tugas menutupi goresan dan irisan dari benda, seperti kunci di saku anda. Telah dikatakan sebelumnya, layarnya membutugjab perlindungan, jadi penutup patut untuk dibeli.

Tablet ini memilki bobot 60 g, yang berarti cukup berat untuk dimasukkan kedalam saku jaket, daya tahan baterai hanya empat jam yang berarti anda harus membawa kabel USB ketika anda menggunakannya dalam waktu yang intensif agar bisa melakukan charging.

Layar 2.8 inchi kecil dan bagi yang mencari pengalaman multimedia yang menyenangkan akan kecewa dengan layarnya yang kecil. Namun hal tersebut tidak akan terasa adil untuk Archos 28, yang di desain untuk kegunaannya bukan kenyamanan. Walaupun demikian, kecerahan warna cukup bagus untuk bisa memamerkan foto foto liburan dan menampilkan film, meskipun resolusi pixel 320x240 menyajikan gambar kabur yang mengecewakan.

Yang mengejutkan, mengingat ukurannya, layar tablet ini sangat responsif terhadap input gestur, membuatnya cepat dan mudah untuk dinavigasikan. Bahkan keyboard layar tidak terlalu buruk, mekipun anda ingin membatasi penggunaan seperti pencarian pendek google.

Daya processor 800Mhz sistem pengoperasian Android 2.2 benar benar lancar, sehingga membuka aplikasi yang telah di unduh di toko pihak ke tiga, AppsLib cepat dan mudah. Sayangnya tidak didukung toko aplikasi Android Market resmi dari google.


Browsing Web
Performa tablet ini juga membuat browsing web menyenangkan sementara situs web yang berat membuat anchor 28 berjuang keras, situs yang di desain untuk mobile seperti BBC mobile, bekerja dengan lancar/

Kapasitas penyimpanan 4 GB sangat terbatas bagi yang memiliki perpustakaan media yang luas dan tidak ada slot Micro SD, yang berarti anda tidak bisa membuatnya lebih luas lagi. Tablet ini tidak memiliki Speaker External yang berarti anda tidak dapat memutar musik melalui perangkat ini tanpa menggunakan headphone.

Archos 28 Internet Tablet adalah perangkat yang aneh, dan dengan pertimbangan awal sangat sulit untuk bisa membayangkan orang untuk menggunakannya. Setelah kami mencobanya, kami sedikit terkesan dan bagi yang mencari perangkat yang kecil dan portable dengan kemampuan internet tinggi serta perangkat multimedia mungkin akan menemukan bahwa tablet ini sesuai untuk mereka.

Website :
Archos 28

Review :



You Might Also Like

0 comments