Lagu gebleg cipataan sendiri..

08.18

kata orang, aku ini item dan jelek sekali...
kata orang, aku ini kurus dan oon sekali...
kata orang, aku ini suka nya ke kamar mandi...
hwooo.. huooo.. huoooooooo.. wo,, ooo oooo...

orang bilang, aku ini jenggot kriting sekali...
orang bilang, aku ini ketek nya gondrong sekali...
orang bilang, aku ini kerjanya di himakomsi..
hwooo.. huooo.. huoooooooo.. wo,, ooo oooo...

namun.... aku menemukan..
namun.... tuhan memberikan..
malaikat putih ku, turun dari langit ke 7..
malaikat ptuih ku, yang selalu bersamaku..
malaikat putih ku, aku sayang pada mu...
hwooo.. huooo.. huoooooooo.. wo,, ooo oooo...

kata orang, dia ini putih dan cantik sekali...
kata orang, dia ini langsing dan pintar sekali...
kata orang, dia ini suka nya mewarnai...
hwooo.. huooo.. huoooooooo.. wo,, ooo oooo...

orang bilang, dia ini idung pesek sekali...
orang bilang, dia ini rambut nya dikit sekali...
orang bilang, dia ini kerjanya di tempat londry..
hwooo.. huooo.. huoooooooo.. wo,, ooo oooo...

namun.... aku menyayangkan..
namun.... tuhan memberikan..
malaikat putih ku, turun dari langit ke 7..
malaikat ptuih ku, yang selalu bersamaku..
malaikat putih ku, aku sayang pada mu...
hwooo.. huooo.. huoooooooo.. wo,, ooo oooo...

Created by Agung Sundoro

You Might Also Like

0 comments