Together we achieve extraordinary

00.26

Kebersamaan dan kerjasama

Hari gini masih kerja sendiri, kayaknya gak zaman ya. Kita itu manusia, yaitu makhluk sosial yang saling bergantung satu sama lain. Ya intinya sih kita hidup itu harus selalu ada orang lain yang bantu kita. Iya gak sih?

Gw punya cerita nih tentang kebersamaan dan kerjasama yang mudah2an bisa bermanfaat. Oke so cerita gw dimulai dari suatu acara yang menurut gw menginspirasi. Nama acaranya pasti kita semua tau :

Mata Nadjwa : Habibie  dan Suara anak Negeri

Gw dateng bareng sama temen gw yang pasti ngebuat acaranya tambah seru banget :D

The Bacot

Di acara ini gw bisa ngeliat langsung seorang yang sangat inspiratif yaitu pak habibie. 


Mata Nadjwa On Stage

Banyak pesan yang gw dapet ketika acara ini berlangsung dan beberapa diantaranya itu :

Sabar gw ngeliat betapa sabar seorang habibie ketika menerima banyak banget cobaan dari negaranya yang dia bangun sendiri. Dia begitu perduli sama bangsanya begitu memikirkan kesejahterannya dimana kita sebagai rakyat bahkan gak pernah mikirin tentang dirinya pak habibie #maafinkitapak T-T

Cinta menurut gw itu cuma omong kosong. Tapi pada acara ini gw bener2 ngeliat arti cinta yang sebenernya gimana seorang manusia bener2 mencintai. Edan nya bahkan pak habibie hafal hingga jam seberapa dia mencintai ibu ainun. Cintamu akan selalu abadi dihatinya pak habibie....

Fokus ada suatu cerita yang diberikan oleh pak habibie buat kita semua untuk selalu tetap focus dengan profesi apa yang kita cintai. Dia bercerita kalau dia bukanlah seorang dokter yang baik tetapi dia adalah seorang perekeyasa yang sangat baik. Berfokuslah pada satu hal dan itu akan membuatmu menjadi manusia yang terbaik...

RINGKASAN

Kita pernah liat seberapa hebat seorang habibie bisa membuat pesawat terbang pertama diindonesia dan juga seberapa cinta nya dia sama ibu ainun. Kita juga sering melihat banyak motivasi muncul dari ketekunanya dan caranya berbagi kepada bangsanya. Tapi ada satu hal yang belum terlihat oleh kita sendiri bahwa kita semua juga bisa melakukan hal yang sama bahkan lebih baik dari itu, ya kita bisa ngelakuin hal yang sama dan lebih baik dari itu. 

so lets change the world and become extraordinary people

Kongi, Cani, Muty, Indy, Febry, Gungski

You Might Also Like

0 comments