Perbedaan antara One Click Hoting dan Hosting Service

16.34


Kali ini saya mau jelasin perbedaan antara One Click Hosting dan Hosting Service bro..

Mungkin kalo diambil kutipan dari wikipedia bakalan muncul hasil :

Sebuah layanan file hosting, layanan penyimpanan awan, penyedia penyimpanan file online, atau cyberlocker adalah layanan hosting internet yang dirancang khusus untuk host file pengguna. Hal ini memungkinkan pengguna untuk meng-upload file yang kemudian bisa diakses melalui internet dari komputer yang berbeda, tablet, ponsel pintar atau perangkat jaringan lainnya, oleh pengguna yang sama atau mungkin oleh pengguna lain, setelah password atau otentikasi lainnya disediakan. Biasanya, layanan memungkinkan akses HTTP, dan kadang-kadang akses FTP. Terkait layanan puas-menampilkan layanan hosting (yaitu Video & gambar), penyimpanan virtual, dan backup remote.

dan untuk One Click Hosting nya :

One Click hosting, kadang-kadang disebut sebagai cyberlocker , umumnya menggambarkan layanan web yang memungkinkan pengguna internet untuk dengan mudah meng-upload satu atau lebih file dari hard drive mereka ( atau dari lokasi yang jauh ) ke server satu-klik host gratis.
Kebanyakan layanan tersebut hanya mengembalikan URL yang dapat diberikan kepada orang lain , yang kemudian dapat mengambil file kemudian. Dalam banyak kasus URL ini diprediksi memungkinkan potensi penyalahgunaan layanan. Pada tahun 2005 situs ini telah meningkat secara drastis dalam popularitas , dan selanjutnya , banyak yang lebih kecil , situs kurang efisien telah gagal.
Situs menghasilkan uang melalui iklan atau pengisian untuk layanan premium seperti peningkatan kapasitas download , menghapus pembatasan menunggu situs mungkin memiliki atau memperpanjang berapa lama file upload tetap di situs. Layanan premium termasuk fasilitas seperti download unlimited , tidak menunggu, kecepatan download maksimum dll Banyak situs tersebut menerapkan CAPTCHA untuk mencegah download otomatis . Beberapa program bantuan dalam men-download file dari ini satu - klik host; contoh adalah JDownloader , Tucan Manager dan CryptLoad .

Seperti yang udah di jelasin itu Hosting Service itu adalah sebuah layanan di internet apabila kita ingin membangun suatu website jadi website yang kita buat nantinya bisa diakses oleh orang banyak. melalui Hosting Service ini.

Tapi agak aneh kan kalo website kita namanya jadi 207.70.58.26 maka dari itu kita butuh DNS (Domain Name Server) untuk merubah nya kedalam bentuk yang lebih mudah dibaca kayak www.google.com

Dan kalo kita mau berbagi file ke orang lain kita bisa pake layanan yang bernama One Click Hosting dimana nanti kita bisa upload file kita disana terus berbagi link yang udah kita upload ke temen temen kita. Beberapa website One Click Hosting :

http://www.rapidshare.com
http://www.rapidgator.com
http://www.fileserve.com
dll...

Jadi perbedaan utama dari Hosting Service dan One Click Hosting adalah tujuan nya yang satu untuk infrastruktur pembuatan web dan yang satu untuk berbagi file.

You Might Also Like

0 comments