Ngoding dapet pahala?

16.34



Buat temen - temen para coder sekalian, yang telah melewati masa - masa penuh ampunan di bulan ramadhan ini saya mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. :D

temen - temen sekalian gw mau cerita tentang keseharian gw selama ramadhan nih, selain tidur, download film, dan ngabuburit bareng sama temen - temen..

waktu kemaren berpuasa, karena gw adalah salah satu orang yang selalu ngikutin trending, jadi gw ikut ikutan acara tipi yang mendadak islami..

kalo program - program tipi itu semua berubah yang tadi nya ngaco - ngaco sekarang jadi islami semua nah sama halnya kayak gw, ikut - ikutan merubah progaram - progaram gw jadi islami semua, ya pokoknya jadi berbau - bau islami gitu..

biar kalo mertua liat bawaan nya pengen jodohin aja deh :p hehe

nih gw ceritain kejadian nya..


ngomong - ngomong soal puasa ternyata banyak juga manfaat nya buat kita semua, salah satu nya selain menahan hawa nafsu, juga menahan coder dari pekerjaan favourite nya yaitu bergadang hehe..

sebenernya, waktu denger kata ramadhan kemaren gw sempet agak bingung juga sih mau ngapain di bulan ramadhan ini, waktu kemaren sebelum ramadhan tuh kepikiran buat ngelakuin sesuatu yang beda dibanding ramadhan lainnya..

hmm.. tapi apa ya?

surfing demi surfing.. website demi website gw jelajahi.. dan kemudian..

BINGO..

gw ketemu software yang menarik nih namanya athan. Athan adalah software yang dipergunakan untuk menunjukan waktu salat. tapi ironis nya software ini ternyata udah lama banget bahkan kebilang lama dan dari dulu tampilan nya gitu gitu aja, menyedihkan -_-"

http://www.islamicfinder.org/

seperti nya pengembang aplikasi islam agak sedikit kurang deh padahal kebayang gak kalo semisalnya kita ngembangin software - software islami?

tiap tulisan, kata, bahkan baris, yang kita tulis untuk software tersebut pasti ada pahalanya..

ayo dong para developer mumpung masih suasana ramadhan nih kita kembangin software - software islam yang kita punya :D hehe
Keep Writing..

You Might Also Like

0 comments