Korean Movie, Korean Drama, Semua hal yang kebablasan?

08.43


Nonton film korea? haduh suatu icon yang emang kadang ngeselin sih tapi ya mau gimana lagi dulu gw sempet punya cewe yang korean holic jadi nya mau gak mau ikutan kebawa korean gitu..

beruntung nya gw sama cewe gw ini gak lama jadi gw cuma tau serial drama Boys Over Flower sama Playful Kiss..

gak ngebayang deh apa jadinya gw, kalo terus - terusan di jijilin korea bisa jadi salah satu peserta indonesia yang gagal jadi orang korea deh alias alay community.

ya kalo menurut gw suka sama sesuatu itu boleh tapi jangan sampe kebablasan juga banyak juga temen gw yang suka korea sampe kebablasan mau nonton konser nya SUJU (Super Junior) aja sampe rela puasa buat ngumpulin duit dan dateng dari luar daerah cuma buat nonton konser itu.

sebenernya apa yang kita idolakan itu gak semuanya baik lo ada juga idola yang patut diacungi jempol karena prestasi nya ada juga idola yang Menang Nampang Doang.

nah, kalo menurut gw orang bakal diacungi jempol karena prestasi nya akan suatu hal bukan karena kesempurnaan fisik yang dia punya banyak juga lo orang yang bahkan dari sisi fisik nya dia cacat tapi menjadi salah satu tokoh dunia yang paling menginspirasi.

sedikit ngikutin trending korea sama temen - temen gw yang korean holic ternyata ada juga yang bikin gw naksir berat sama satu acara namanya Running Man. Running Man adalah salah satu bentuk variety show yang dibuat sama orang korea.

gw juga baru nonton Running Man akhir - akhir ini sih tapi itu reality show yang bener - bener konyol dimana para peserta diharuskan berkompetisi untuk memperebutkan poin untuk bisa menang dan masuk ke dalam babak selanjutnya. Tim yang menang bakal mendapat kan hak veto untuk memilih atau mendapatkan klu terlebih dahulu sedangkan tim yang kalah akan mendapatkan hukuman.

di Running Man juga ada sub lomba nya kecil - kecilan yang itu bener bener kreatif dari mulain dari mulain lomba tampang - tampangan foto, lomba menemukan benda dan masih banyak lagi.

pelajaran yang bisa gw ambil dari reality show ini kita bisa ngambil sisi kreatif orang - orang korea. Dimana mereka berani menampilkan sesuatu yang beda dibandingkan yang lain. Gak kayak indo yang tiap kali gw nyalain tipi adanya cuman serial drama FTV, sinetron, dan juga serial cerita zaman dulu dengan naga nagaan nya. Gw pun sampe sekarang masih bingung manfaat dari program - program tipi yang muncul di indonesia sekarang ini?

Running Man bukan suatu reality show yang ngabisin duit banyak kok bahkan terbilang cukup murah. Yang paling beda di Running Man itu cara nya dia untuk memunculkan sisi kreatifitas nya dan keunikan nya dalam reality show tersebut dan kemudian dukungan moralitas terhadap kreatifitas yang ada pada masyarakat korea itu sendiri yang ngejadiin reality show ini begitu terkenal disana.

Pelajaran kali ini adalah kreatifitas yang tinggi dan dukungan moralitas yang baik terhadap kreatifitas..
See my next story.. :D

You Might Also Like

0 comments