Me at The Opera House - Australia

12.13


Bulan kemaren tuh adalah bulan yang gak terlupakan buat gw. Kenapa? you know lah kenapa? Karena gw jalan jalan ke Australia cin :D ehehe

Field trip gw kesana karena gw mau PKL sama om disana dan ternyata setelah gw pikir - pikir malah banyakan main nya daripada PKL nya -_-"

Tapi meskipun gitu ini adalah pengalaman berharga gw untuk bisa menginjakan kaki di negara kanguru ini. negara di mana arti ketenangan dan kenyamanan berarti banget.

Photo diatas adalah photo gw pas lagi ada di Opera House, kata orang sana sih kalo lo ke Australia tapi gak ngeliat Opera House tuh.. Kayak makan sayur gak pake kuah gak afdol bro jadi berhubung itu tuntuan wajib #aslinyakepengen yah mau gimana lagi, YA GW JALAN2 LAH! :p hehe


@night : gw belum pernah ngeliat yang kayak gini seumur hidup gw. Nama nya "Light Show" itu tuh semacam festival cahaya dimana gedung gedung di australia di tembakin sinar laser yang ngebuat gedung2 yang ada disana serasa hidup dengan animasi yang muncul dari pantulan nya. KEREN ABIS!

Festival ini diadain tiap tahun nya tapi untung apa buntung nya gw bisa dapet nonton festival ini pas kebetulan gw dateng wah pokoknya gw The Luckies Guy Ever deh :D hehe

So, apa pengalaman IT gw disana? yups dinegara Australia technology itu udah kayak kehidupan bagi mereka karena teknologi dimana maan. Di kereta, di jalan2, di rumah, dimana2.. Mereka berpikir bahwa teknologi adalah bagian teramat penting dalam kehidupan mereka yang gak bisa dipisahkan dalam kehidupan  karena dengan teknologi berbagai sisi kehidupan menjadi lebih mudah.

Beda banget sama orang indo yang punya pemikiran terbalik dari mereka. Padahal gw percaya kalo orang indo bisa mikir kayak mereka pasti deh indo sedikit demi sedikit bakalan bisa jadi negara maju juga.
Kadang kita ngeliat ada orang yang punya potensi buat bikin teknologi baru untuk membangun bangsa nya. Eh, malah diketawain dan dikatain haduh kasihan.. coba di Australia boro - boro dikatain di danain iya..

Bukan cuma ngeliat technology aja yang super canggih tapi juga pengalaman gw disana. Pas pkl sama Om gw oh iya lupa ngenalin nama om gw David dia adalah salah satu Web Designer di Australia. Ya gw juga banyak belajar dari dia THANK YOU UNCLE! :D hehe

So, itu perjalanan gw ke australia see you on my next trip ;)

You Might Also Like

0 comments