Pemrograman Terstruktur

06.24

Definisi :

Hai, Kali ini saya akan berbagi tentang devinisi yang namanya Pemrograman Terstruktur itu apa sih? Bagi anak Ilmu Komputer (Ilkom), Teknologi Informasi (TI/IT), Sistem Informasi (SI), Manajement Informasi (MI). Biasanya merekalah yang mempelajari tentang ini karena mereka nanti akan dikutat kan dengna Programming Language/Bahasa Pemrograman.

Dari Wikipedia :
Kalo mau cari definisi nya di wiki tinggal klik link wiki diatas.

Dari AgungSundoro :
Pemrograman Terstruktur adalah Teknik Penyelesaian masalah dengan cara berfikir secara logis dan bertahap yang kemudian hasilnya akan di implementasikan ke dalam bentuk Program.


Jadi di mata kuliah ini kita dilatih untuk berfikir secara logis dan terstruktur untuk dapat memecahkan satu masalah. Dengan berfikir secara logis dan terstruktur kita dapat menyelesaikan berbagai masalah dengan lebih mudah dan untuk menulis code/membuat sebuah program dibutuh kan langkah/tahap yang terstruktur untuk dapat menjadikan nya program yang baik.

Menurut saya, Programmer adalah orang yang mentranslasikan ide nya ke dalam bentuk program. Ide itu sendiri adalah suatu penyelesaian dari suatu masalah tertentu.

Software :
  •  C++
  •  Pascal

You Might Also Like

0 comments