Apa itu Komputer?

02.54

Apa itu Komputer?
Untuk apa Komputer? 
Itu adalah sebuah pertanyaan yang sering ditanyakan oleh orang pada umumnya, kali ini saya akan sedikit berbagi dan memberikan gambaran mengenai, Definisi Computer dari banyak sumber yang berbeda :


Dari Wikipedia :
Komputer adalah alat tujuan umum yang dapat diprogram untuk melaksanakan seperangkat aritmatika atau operasi logis. Karena urutan operasi dapat segera berubah, komputer dapat memecahkan lebih dari satu jenis masalah. Titik penting dari komputer adalah untuk mengimplementasikan sebuah ide. Continue Reading..






Dari Discovering Computer 2011 :
Komputer adalah sarana utama lokal dan dunia komunikasi untuk miliaran orang. Konsumen menggunakan komputer untuk berhubungan dengan rekan bisnis, karyawan dengan karyawan lain dan pelanggan, siswa dengan teman sekelas dan guru, dan anggota keluarga dan personil militer dengan teman dan anggota keluarga lainnya. Selain itu, orang menggunakan komputer juga untuk berbagi foto, gambar, dokumen, kalender, jurnal, musik, dan video. Continue Reading..





Dari EcomputerNotes :
Komputer adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk bekerja dengan Informasi. Istilah komputer berasal dari istilah Latin 'computare', ini berarti menghitung.Computer tidak dapat melakukan apapun tanpa Program. yang mewakili angka desimal melalui serangkaian angka biner. 'Computer' biasanya mengacu pada Central Processing Unit (CPU) atau memori internal. Continue Reading..


Dari WeboPedia :
Komputer adalah mesin yang dapat diprogram. Dua karakteristik utama dari sebuah komputer adalah:
- Ini menanggapi satu set instruksi khusus dengan cara yang jelas.
- Hal ini dapat melaksanakan daftar rekaman instruksi (program).

Continue Reading..



Dari Gcflearnfree :
Komputer adalah perangkat elektronik yang memanipulasi informasi, atau "data." Memiliki kemampuan untuk menyimpan, mengambil, dan mengolah data. Anda dapat menggunakan komputer untuk dokumen jenis, kirim email, dan browsing internet. Anda juga dapat menggunakannya untuk menangani spreadsheet, akuntansi, manajemen database, presentasi, permainan, dan banyak lagi. Continue Reading..






Dari Computer History Museum Channel :




Dari Gcflearnfree :




Lanjutkan ke Sejarah Komputer

You Might Also Like

0 comments