Samsung digandeng Google

05.35



 
Chromebook baru untuk mencapai cloud dengan firewalls

GOOGLE mengungkapkan kerja samanya dengan Samsung di Inggris untuk menciptakan sederet netbook yang didukung Chrome OS, Sistem Operasi(OS) berbasis cloud.

Netbook samsung series 5 telah diberi label Chromebook dan dilengkapi dengan penyimpanan 16 GB. Ini disebabkan karena sebagian besar Chrome OS berbasis di cloud, yang menandakan Chromebook perlu disambungkan ke koneksi data agar dapat berfungsi sempurna.Namun, karena penyimpanannya SSD, netbook ini sangat ringan. Beratnya hanya 14,5 Kg dan tebalnya hanya 2cm.

Ukurang layarnya pada Chromebook 12,1 inchi dan didukung oleh teknologi Super Bright. Artinya, layar ini anti reflektif dan anti gores, dengan tingkat keceran 300 unit.

Untuk standard netbook, Samsung series 5 terbilang memiliki chipset yang bertenaga. Netbook ini menggunakan Intel Atom N570 1.66 Ghz Dua Core dengan memory DDR3 2 GB. Soal konektifitas, terdapat Wi-Fi, Sloat SIM Card, VGA adaptor dan Card Reader. Tambahan fitur-fitur ini dengan baterai yang tahan hingga 8,5 jam dan anda akan memiliki laptop yang bagus untuk beraktifitas saat berpergian.

Namun, ada satu kekurangan di samsung ChromeBook, Samsung Series 5 ChromeBook ditawakan dalam harga yang tinggi. Model 3D dan Wi-Fi dibandrol Rp.5,6 Juta  dan model yang hanya bisa Wi-Fi dibandrol dengan harga Rp.4,9 Juta.


Kelebihan & Spec Chromebooks :

Dibuat untuk berselancar di internet
Chromebooks dibangun dan sangat dioptimalkan untuk web, di mana kebanyakan dari Anda sudah menghabiskan sebagian besar waktu komputasi Anda di internet. Jadi apakah Anda ingin mendapatkan pengalaman lebih cepat, sederhana, dan lebih aman?
Tipis & Ringan desain - hanya 3,3 £.


Tidak berat dan hanya berukuran 0,8 inci, desain kompak ultra menyediakan portabilitas maksimal tanpa mengorbankan fungsionalitas dan kinerja yang optimal.

 













Web Instant
Chromebooks dapat melakukan booting kurang dari 10 detik. Anda dapat berselancar ke Situs favorit dengan cepat tanpa harus khawatir berapa beban dari website nya, dengan dukungan penuh untuk standar web terbaru dan Adobe Flash Player versi terabaru.

 








Display LED SuperBright 12.1”
Anti-reflektif 12,1 "layar LED memiliki efek cermin dan menghasilkan gambar tajam dengan kecerahan 300nlt, yang hingga 40% lebih terang dari laptop normal Dapatkan kualitas gambar yang luar biasa dan mudah dibaca. Bahkan ketika Anda berada di luar ruangan. Nikmati fasilitas web dan berselancar lagi tanpa melelahkan mata Anda.

Security built in 








Security yang terintegrasi
Chromebooks menjalankan sistem operasi pertama yang dirancang dari bagian paling dalam untuk membela terhadap ancaman berkelanjutan dari malware dan virus. Mereka menggunakan prinsip "pertahanan mendalam" untuk menyediakan beberapa lapisan perlindungan, termasuk sandboxing, enkripsi data, dan boot diverifikasi. Berselancar dengan cepat dan lancar semua aplikasi, dokumen, dan pengaturan disimpan dengan aman di cloud computer.

 








PowerPlus untuk umur batere yang lebih lama
teknologi pengisian Batere cerdas Samsung  memungkinkan untuk menjaga 80% dari kapasitas aslinya untuk 1.000 kali pengisian kembali { lebih dari 3x lebih lama daripada baterai biasa }. Hal ini membuat baterai kita lebih ekonomis dan ramah lingkungan karena lebih sedikit baterai perlu diganti selama siklus hidup nya.
 

Wi-Fi
Sangat mudah untuk bisa terhubung kapan saja dan dimana saja dengan built-in Wi-Fi. Sebagai boot Chromebook up, dengan cepat terhubung ke jaringan favorit nirkabel Anda sehingga Anda di sebelah kanan web dari awal.

Amazing web apps 








Web Application yang menakjubkan
Chromebook dapat berjalan di setiap jutaan aplikasi web, dari permainan untuk spreadsheet sampai untuk editor foto. Berkat kekuatan HTML5, banyak aplikasi tetap bekerja bahkan dalam saat-saat ketika Anda sedang tidak terhubung ke jaringan internet. Untuk mencoba aplikasi terbaru, kunjungi Web Store Chrome. Anda dapat dengan mudah membuat cara pintas pada halaman tab baru Anda untuk memulai aplikasi web favorit Anda, sehingga Anda dapat meningkatkan pengalaman online Anda. Tidak ada CD yang diperlukan untuk menjalankan aplikasi di chromebook.
Kesederhanaan dalam Chromebooks Sync  
Menjaga aplikasi Anda, dokumen, favorit dan pengaturan aman di cloud. Itu berarti Anda dapat login ke Chomebook teman dan mengakses profil Anda tanpa mengganggu mereka. Atau, jika Anda kehilangan atau menghancurkan Chromebook Anda Anda tidak perlu khawatir. Anda dapat mendapatkannya lagi dengan login, Anda dapat bekerja kembali tanpa ada hambatan sama sekali.

Selalu Fresh
Chromebook Anda akan menjadi lebih baik dari waktu ke waktu, tidak seperti PC tradisional. Ketika Anda menyalakannya, ia dapat mengupdate data anda secara otomatis. Semua aplikasi Anda tetap up-to-date, dan Anda mendapatkan versi terbaru dan terbesar dari sistem operasi tanpa harus berpikir bagaimana caya melakukan nya
 








Mudah di gunakan dengan ukuran keyboard yang cukup besar
Manfaatkan web dengan menggunakan keyboard yang dirancang untuk itu. Chromebook Anda dilengkapi dengan tombol pencarian khusus, baris baru web-enabled kunci, dan, nyaman ukuran penuh tata letak yang tidak kram jari-jari Anda sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak dilakukan dan membuat lebih sedikit kesalahan.
Dapat memperbolehkan teman anda untuk login
Chromebooks mudah untuk berbagi dengan keluarga dan teman-teman. Mereka dapat log in untuk mengalami semua pengaturan chrome merekea, aplikasi, dan ekstensi, atau menggunakan mode tamu untuk browsing pribadi. Hal lainnya adalah, tidak ada orang seorang pun yang dapat menggunakan Chromebook Anda dan memiliki akses ke email dan data pribadi anda.


Video Review Samsung Chromebook
 

You Might Also Like

0 comments