Acer Aspire Timeline X 4820T-373G32MNKS REVIEW

06.15


Kabar ternyata dari ACERAspire Timeline X 4820T-373G3MNKS menawarkan portabilitas yang hebat dengan harga yang terjangkau dan Timeline X 4820 T telihat sebagai performer yang memukau.

Laptop ini menawarkan kekuatan yang fantastis melalui prosesor generasi pertama Intel Core i3, yang sesuai untuk multi-tasking dan menjalankan berbagai aplikasi yang menuntut. Sementara procesor jenis ini telah beralih ke Intel Core generasi kedua. Namun laptop ini tetap menawarkan performa yang hebat dan tetap mampu melakukan penyuntingan foto, encode video dan mengirim file file besar.

Uji lab kami menunjukan bahwa Acer Aspire Timeline X 4820 T adalah penampil performa terbaikdalam grup tes ini dalam segi daya tahan baterai dan kekuatan prosesing mentah, mennjadikan laptop ini sempurna untuk setiap orang yang mencari kelebihan PC mereka, tidak hanya sekedar untuk tugas dasar mengirim email dan office. Laptop ini memiliki hard drive dengan kapasitas 320 GB, dengan ruang yang cukup luas yang cukup untuk menyimpan foto foto dan film film yang bisa anda nikmati saat melakukan perjalanan. Performanya yang hebat juga dibantu oleh RAM 3072MB, sehingga memungkinkan Acer Aspire ini mampu melakukan tugas program yang intensive dan tetap responsif.

Dengan bobot yang hanya 2kg, Aspire Timleine X 4820 T membuatnya sebagai laptop teringan di test ini dan cukup tipis untuk dibawa dalam tas. Finishing laptop dengan sapuan alumunium embuat laptop ini terasa kuat dan tangguh sehingga sesuai untuk mereka yang sibuk. Tombol tombol laptop ini dengan gaya berisolasi membuat nya mudah untuk mengetik dan trackpad laptop ini responsif dan cepat untuk digunakan.

Graphics Buruk
sebelum uji test kami menunjukan kekuatan procesing yang hebat terhadap laptop ini, namun di sisi lain juga memperlihatkan kelemahannya. Yaitu pada graphics card. Laptop ini tidak memiliki fitur card berdedikasi namun hanya bergantung pada sebuah chip intel GMA HD terintegrasi. Hal tersebut berarti performa high-definition (HD) cukup dapat ditangani dan penyuntingan dasar pada foto foto dapat dilakukan. Hal tersebut membatasi pekerjaan berat yang biasanya bisa dilakukan oleh chip Core i3 dan terbatas hingga penggunaan dan tugas office dasar.

Layar terlhiat fantastis, namun menimbulkan pertanyaan bagaimana Timeline X4820T sebenarnya ingin terlihat. Laptop ini kurang kekuatan secara graphical yang berarti laptop ini jauh dari apa yang disebut laptop media namun layar Super TFT tajam. Sisi dibaliknya juga mengkilap dan memantulkan cahayam sehingga tidak sesuai untuk digunakan di luar ruangan. Sehingga menyebabkan kebingungan karena semua keunggulan laptop X4820T  terletak pada power dan portabilitasnya.

Acer Aspire Timleline 4820 T adalah laptop portable yang cukup bagus.

Website :
Acer

Review :


You Might Also Like

0 comments