Ketua panitia pertama cuy, :p hihihi

08.44

pertama kali dapet ini tugas sih kaget sekaligus lucu, kok orang kayak gw dipilih jadi ketua panitia, mau jadi apa acara nya lah. Tapi berkat modal "The Power of Kepepet" apapun yang orang suruh ke gw selalu gw bilang bisa yang gw tau akhir nya bakalan bikin pusing sendiri, tapi ada hikmah nya lah.. Seminar gw ini nama nya Entrepeneurship vs Professional tema nya Choose Your Carrer.

Seneng juga bisa ketemu sama alumni alumni komsi yang hebat, ketemu sama mas Fachry Bafadal sama mas Yohan dari YogyaMedia. ya walaupun tadi acara nya sempet mati lampu dan bikin kaget tapi yang kemudian bisa nyala lagi ya sukurlah, dan seneng gw bisa ngadain acara kayak gini dan ketemu sama orang orang hebat kayak mereka.

Me With Fachry Bafadal - Komunitas Bancakan Yogya

Me With Yohan Fauzan - Consultan YogyaMedia

Para peserta yang antusias

You Might Also Like

0 comments