Game di Bahasa Pemrograman Pascal(SpaceImpact), WOW!!

19.20

Gambar 1.1 ScreenShoot Game SpaceImpact di Pascal
Lama tak jumpa, setelah sekian lama tidak menulis karena banyak nya jadwal dan kesibukan akhirnya sayapun kembali menulis di blog saya ini. Thanks for all readers yang sudah setia untuk membaca post post dari saya, :D

Baiklah langsung saja, kali ini saya akan menunjukan bahwa dalam kita dapat membuat Game Sederhana dalam Bahasa Pascal yang saya beri nama SpaceImpact. Kamu dapat melihat Game yang saya buat digambar 1.1 itu adalah ScreenShoot game nya.

 Game ini dapat digerakkan ke atas dan ke bawah



Game ini juga dapat menembak musuh(Kanan) yang apabila peluru player(kiri) mengenai musuh(kanan) maka Score kita akan bertambah sebanyak 50.

Game ini di gerakan oleh input "readkey" yang berarti harus membuka console pascal yang berwarna ungu. Tombol - tombol yang di gunakan adalah '2','8','5' yang digunakan untuk bergerak ke atas dan kebawah dan menembak.

Download :

You Might Also Like

4 comments