First Media dan Cisco Berkolaborasi

06.11


 First Media TBK, penyedia layanan pita lebar dan televisi kabel berkolaborasi dengan Cisco untuk menyediakan akses internet nirkabel berkecepatan tinggi. Dengan mengandalkan inovasi dan teknologi masing - masing. FM dan Cisco menawarkan koneksi nirkabel ke pelanggan dengan kombinasi layanan pita lebar FastNet oleh FM dengan router Linksys dan modem kabel Cisco.

Koneksi nirkabel Wi-Fi ganda memungkinkan perangkat saat dirumah dapat dinikmati dengan router Linksys selain Cisco Cable Modem DPC2100R3 yang disediakan untuk pelanggan First Media. Menghadirkan router Linksys E1000 Wireless-N, Router ini membawa kekuatan teknologi Wireless-N di rumah, mempercepat jaringan nirkabel dan menghubungkan komputer, printer tanpa kabel, smart phones dan perangkat Wi-Fi lainnya hingga 300Mbps.

Dengan tambahan perangkat - perangkat baru pita lebar dari FastNet menggunakan perangkat lunak Cisco Connect. Linksys E1000 dirancang untuk mempermudah konsumen menyesuaikan dan mengontrol pengaturan jaringan nirkabel sesuai dengan keinginan konsumen.

You Might Also Like

0 comments