Apple MacBook Pro (15 Inchi) Review - Sulit Ditandingi

21.51

Apple MacBook Pro akan selalu menjadi laptop dengan penampilan yang paling mengesankan yang bisa anda beli, namun beberapa argumen mengatakan bahwa perangkat tersebut terlalu mahal untuk sesuatu yang bisa anda dapat. Model terbaru tidak akan mengubah pikiran mereka, namun apakah sudah merupakan MacBook yang lengkap fiturnya.

Sampel yang di uji adalah model 15 inchi. Menggunakan desain unibody alumunium yang juga terlihat pada model sebelumnya, sasis ramping yang sangat kuat dan paket tas yang keren. Memiliki ketebalan hanya 24 mm dan berbobot 2,6 Kg, anda bisa dengan mudah membawanya dalam tas anda, sementara daya tahan baterai 6 jam nya bisa digunakan bekerja hampir sepanjang hari.

Apple adalah salah satu yang pertama kali menggunakan keboard dengan model isolation dan kegunannya sangat bagus. Setiap tombol dipotong melalui sebuah lubang di panel atas sasis dan keyboard mantap yang memiliki aksi yang responsif.


Pengaturan Multi - Touch
Touchpad kaca yang besar sangat berguna dan menawarkan pengaturan multi-touch yang mendekati sempurna. Menyapukan jari jari anda dengan berbagai gerakan memungkinkan anda untuk melakukan kelancaran navigasi melalui sistem operasi dan aksi pengaturan pada layar, menghasilkan pengalaman penggunaan terbaik pada laptop manapun di masa sekarang.


kegunaan yang sama baiknya juga bisa ditemukan pada sistem pengoperasiannya Mac OS X dan bahkan penggunaan windows yang sulit bisa dengan cepat dikonversi. Jika anda harus mengakses ke windows, Anda secara mudah bisa menginstallnya bersamaan OS X mengguanakan alat Boot Camp Apple.


Sebagai laptop Apple dengan fitur Intel canggih teknologi prosesor Sandy Bridge, performanya mengejutkan. Namun gagal untuk melindungi Alienware M17x berspesifikasi lebih rendah, memberikan pukulan pada MacBook sebelumnya dengan kecepatan yang belum pernah terlihat sebelumnya pada Mac.


Performa 3D menunjukan lompatan kedepan yang serupa. Penggunaan Graphics card dari AMD (sebelummnya dikenal dengan ATi), bukan chips nVidia yang terdapat pada Mac sebelumnya, graphics ini membuat MacBook Pro generasi terakhir menjadi lebih baik, cocok untuk multimedia yang paling menuntut dan penggunaan permainan dengan 3D.


Sementara perangkat yang kompatibel Thunderbolt tipis untuk dimiliki saat ini, yang berarti anda akan memiliki perlengkapan yang baik di kemudian hari. Portnya juga kompatible multi-format, sehingga anda akan bisa menghubungkannya ke perangkat HDMI, VGA, DVI.


Tambahan dengan hard drive berkapasitas 750GB dan software Apple, iLife yang fantastis, menjadikan MacBook terbaru sebagai produk laptop apple yang lebih baik dari yang pernah ada sebelumnya.

Kelebihan : Unibody - mengacu pada desain unik khas laptop Apple, dimana bagian bawah sasis MacBook Air terbuat dari suatu lempeng alumunium saja. Dengan mengurangi jumlah bahan yang dibutuhkan untuk merakit laptop, MacBook Air berhasil tampil lebih halus, lebih tipis, lebih kuat dan lebih ringan dari pada kebanyakan laptop yang berukuran sama.

Info : Apple



You Might Also Like

1 comments