Mengamankan data dengan Defender Collection

21.19



Imation Corporation awal juni lalu meluncurkan Defender Collection, di jajaran perangkat digital penyimpanan data. Terdapat 7 produk Defender Collection yang diluncurkan di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta lalu. Yaitu 4 flash drive dan 2 memori external dan 1 CD. Menurut Febrian P.Budiputra, salah satu Corporate Account Manager Imation Indonesia, Produk penyimpanan data Defender Collection dilengkapi Password dan sistem perlindungan lain yang beragam sesuai tipe produknya.

Defender F200 Biometric Flashdrive, memiliki biometric identification sekaligus sistem password. Pengguna bisa mengeset password kuat didukung dengan sidik jari sehingga memberi perlindungan extra, misalnya harus membuka 2 kunci untuk akses data. Untuk flashdrive, tersedia Defender F50 Pivot Flash Drive, Defender 100 Flash Drive dan Defender F150 Flash Drive. Selain anti air, juga menawarkan autentikasi password yang kuat namun belum dilengkapi fingerprint. Defender F200 Biometric Flash Drive menawarkan garansi 5 tahun, dan bisa digunakan untuk PC dengan sistem operasi apapun.

Sementara, produk hard drive external meliputi Devender H100 external HDD dan Defender H200 Biometric external HDD. Keduanya bergaransi 5 tahun, namun hanya Defender H200 Biometric External HDD yang dilengkapi dengan fingerprint. Produk CD adalah Defender Printable Optical Media yang tersedia dalam CD-R, DVD-R dan BD-R.

Defender F200 Biometric Flash Drive, harganya berkisar 25-150 dollar AS. Sementara, untuk hard drive exkternal H200 Biometric external HDD, harnya beriksar 330 Dollar AS.

Info : http://www.imation.com/en-us/Imation-Products/Defender-Collection/

You Might Also Like

0 comments