Life After Tablet PC - Notebook VS Tablet PC

10.41

RIUH SORAK dengan kehadiran tablet PC masih belum menunjukan tanda-tanda akan berakhir. Bahkan makin banyak produsen di luar sektor IT yang ikut mencoba peruntungan mereka di tengah wabah demam tablet PC. Namun sehebat apapun fitur yang ditawarkan iPad2, Galaxy Tab 10.1, Blackberry Playbook atau Motorola Xoom, kehadiran tablet PC pada hakikatnya tetap belum (dan mungkin tak akan) bisa menggantikan fungsi laptop "sungguhan".


Bagi pengguna laptop sejati, keberadaan tablet PC mungkin tak lebih dari sekedar gadget untuk "seru-seruan" dan perlengkapan gaya hidup. Trend yang cepat atau lambat bakal berlalu atau tergantikan oleh mainan baru lainnya.


Tidak dapat dipungkiri sekarang demam tablet PC sangat menggiurkan para pengguna nya namun Fungsi antara Laptop Sejati dengan tablet PC sangatlah berbeda, dalam segi functionalitas, misal nya saja untuk seorang pengguna biasa, tablet pc dipergunakan untuk media browsing dan media hiburan, yang dapat di genggam dan di bawa kemana saja. Hanya saja, gadget hanyalah sekedar gadget, untuk penggunaan professional seperti mendesign atau melakukan coding bagi seorang programmer sangat lah sulit.


Untuk itulah kita masih memerlukan laptop sejati, laptop sejati seyogiyanya sekarang telah menjadi sebuah media pengembangan yang sangat powerfull dikalangan masyarakat professional. Untuk para designer misalnya mereka dapat mendesign berbagai object dan melakukan berbagai pengamatan untuk melakukan design yang tidak hanya terpaku pada kantor dan meja tua design mereka.


Perbedaan functionalitas antara tablet pc dan laptop sejati memang sedikit agak memusingkan pengguna. Tips untuk membeli antara tablet pc dan laptop sejati adalah disesuaikan dengan fungsi yang kita inginkan, bagi pengguna biasa sangat disarankan untuk membeli tablet pc karena tablet pc memberikan suasana media animasi dan graphic yang sangat tinggi.


Sehingga sangat lah cocok untuk hiburan dan juga untuk surfing di internet. Namun bagi seorang pengguna professional kami menyarankan untuk menggunakan laptop sejati sebagai media untuk melakukan pekerjaan. Karena laptop sejati sangat lah powerfull untuk berbagai macam pekerjaan.

You Might Also Like

0 comments