Gamer Gears TTesport

20.21





 TTesport, salah satu brandi divisi gaming equipment dari thermaltake ini pertengahan mei lalu menggelar launcing di indonesia, tepatnya jakarta pada tanggal 19 mei 2011 di FX Fcone Jakarta yang diadakan pada pukul 17.00 PM - 21.00 PM. Peluncuran produk gaming oleh publisher yaitu PT Kreon, PT Lyto Datarindo dan PT Winner.


Salah satu pembicara pada peluncuran tersebut adalah Micheal Chen, representative Thermaltake di indonesia yang mempresentasikan seputar produk TTesport yaitu Mouse Azurues, Black, Keyboard Challangger, Challenger Pro, Headshet Shock, Shock One, Mousepad Conkor dan Dasher. Berkembangnya eSPORTS di berbagai negara di dunia seperti di Taiwan, TESL (Taiwan Electronic Sport League) sebagi wadah bagi para professional gamer, publisher bahkan stasiun TV untuk menunjukan bahwa Game sudah bukan sekedar "permainan" melainkan "olahraga", sama halnya seperti liga persepakbolaan, prestasi, score, dan bahkan Fan Page dari pemain pemain di sebuah tim sangat dihargai.


TTesport indonesia mengaktifkan brand nya dengan langkah awal dalam perkembangan eSPORTS di indonesia dengan menandatangani kontrak dengan Clan Point Blank yaitu Kamikaze, dengan 3 orang yang terlibat dalam penanda tanganan kontrak tim yaitu Micheal Chen representative Thermaltake sebagai Pihak Pertama, Mulianto Sugiono manager Kamikaze Team sebagai pihak kedua dan Wilson Product Manager Megacom sebagai saksi.


You Might Also Like

0 comments