SAMSUNG RC510 REVIEW - Nyaman Digunakan

14.28


Samsung telah membuat kami terkesan dengan laptop - laptop hemat dan top end barunya yang menawarkan nilai harga sangat menguntungkan. Dengan kenyamanan penggunaan dan performa kuat, RC510 menjadi perangkat bagus lainnya dari perusahaan raksasa korea ini.

Processor Intel Core i3 yang digunakan samsung sama seperti laptop Sony, tetapi samsung memiliki memori 6 GB yang tercatat mengesankan pada pengujian yang kami lakukan. Seperti laptop lainnya disini, anda juga bisa menjalankan software apapun yang diinginkan dengan bonus tambahan hardware yang tidak akan ketinggalam dalam waktu dekat.

Jika anda menginginkan laptop yang dapat digunakan untuk mengolah foto pribadi atau mengedit home movie, Samsung ini mempunyai dedicated nVidia graphics card yang sanggup menangani semuanya, Pencinta game mungkin akan lebih diuntungkan dengan Dell atau Sony yang memiliki kemampuan grafis dua kali lipat Samsung ini.

Penampilan Samsung yang kurang menarik memang tidak bisa disangkal. Interior abu - abunya jelas terlihat seperti plastik agak lentu di sekitar DVD drive, tetapi bagian lain konstruksi nya cukup tangguh. Berat 2,5 kg termasuk wajar untuk grup ini, meskipun sasisnya agak besar dan lebih baik ditinggalkan diatas meja kerja di rumah. Portabilitasnya didukung oleh baterai yang bisa beroperasi selama 3 jam menunjukan salah satu baterai terbaik dalam grup.

Nilai gunanya kuat, dengan keyboard yang tampak serupa milik lenovo dan nyaman digunakan untuk mengetik dalam waktu yang cukup panjang. Touchpad nya juga nyaman dengan ukuran yang besar dan dilengkapi dua tombol mouse.

Setiap laptop dalam grup ini menggunakan display super-tft yang menandakan layarnya dilapisi bahkan mengkilap. Display seperti ini akan meningkatkan refleksi yang terjadi pada layar, sehingga pengguna mungkin akan kesulitan jika menggunakan laptop diluar ruangan. Tetapi display yang terasa terang menjadi hasilnya dan cocok untuk menampilkan media atau sekedar browsing internet.

Penyimpanan Luas
Kalau ruang penyimpanan 640GB terbilang rata rata dalam grup ini, sebenarnya angka ini cukup besar untuk sebuah hard drive dan pengguna pada umumnya tidak akan kehabisan kapasitas sebesar ini akan muat untuk menyimpan lebih dari 300.000 foto high resolution sekitar 200.000 MP3 dan hampir 1000 film berdurasi lengkap.

Kemampuan mengakses jaringan nya juga kuat berka dukungan momunikasi berkabel dan nirkabel. Kelemahan RC510 terletak pada portabilitasnya. Sasis laptop yang besar dan daya tahan baterainya yang biasa saja membuat laptop ini akan cenderung selalu diletakkan diatas meja kamar. Namun, performa yang kuat, nilai guna yang kuat, dan layaar yang terang menjadikannya laptop rumahan yang sempurna.

Website :
Samsung

 Review :



You Might Also Like

0 comments