MSI CX640-018UK REVIEW - Piawai MultiTasking

15.01


MSI memproduksi segala hal yang berkaitan dengan komputer, mulai dari chip komputer tunggal hingga laptop. CX640-018UK merupakan salah satu contoh perpaduan komponen sempurna yang membentuk sebuah laptop berkemampuan lengkap. Hanya sedikit masalah penggunaan yang mencegahnya memberikan pengalaman sempurna.

Teknologi Intel Sandy Bridge memberikan performa sempurna, seperti Dell dan Lenovo pada saat kami melakukan pengujian, dan laptop ini dapat menangani apapun yang diminta dengan mudah, multitasking dengan beberapa aplikasi juga tidak membuat laptop menjadi lamban.

Dedicated nVidia graphic card menangani pengolahan foto dan video, dan bisa juga memainkan games terbaru jika detail grafisnya diturunkan. Hanya Acer dan Sony yang memberikan performa multimedia lebih baik. Bila anda cenderung lebih banyak melakukan tugas - tugas dasar, seperti browsing web, kartu grafik akan mati secara otomatis untuk menghemat tenaga baterai.

Hasilnya baterainya bisa bertahan selama lima setengah jam, terbukti paling awet dalam grup. Bila anda menginginkan teman untuk beraktifitas sehari - hari atau dibawa ketika melakukan perjalanan, laptop ini pilihan yang bagus. Sisanya berbobot 2,6 kg dan kuat. Meski ukuran nya cukup besar, tapi masih cukup diselipkan ke dalam tas besar.

Seperti kebanyakan laptop modern, keyboard msi menggunakan desain terisolasi dengan tombol - tombol yang menonjol melalui lubang individual pada sasis laptop. Setiap tombol berjarak pas sehingga beresiko terjadi kesalahan saat mengetik bisa diminimalkan. Hanya tombol tombol panah nya yang sedikit terlalu kecil. MSI memilih font yang tebal dan aneh untuk menamai tombol tombol nya dan ketika ditekan, tombol tombol ini terasa kokoh, membuat keboard laptop terlihat dan terasa sedikit keras.

Touchpad Sempurna
Touchpad laptop ini jauh lebih baik dengan permukaan yang bertekstur lembut. Touchpad ini memiliki kolom metalik kokoh yang digunakan sebagai tombol mouse dan mendukung multi touch gesturing. Seperti biasa, kami selalu menayarankan untuk sedapat mungkin mencoba keyboard dan touchpad sebelum membeli laptop agar anda menyesuaikan dengan keinginan anda.

Dengan penyimpanan 500GB akan tersedia cukup ruang untuk menyimpan seluruh koleksi software dan meedia. Film terlihat bagus pada layar 15,6 inchinya dan speaker SRS juga ternyata sangat bertenaga meski kewalahan pada tingkat volume tinggi. Fiturnya dilengkapi dengan port USB 3.0 yang menyediakan transfer data berkecapatan tinggi dengan perangkat kompatible.

Kombinasi dari performa sempurna, daya tahan baterai awet, layar tenang, dan konstruksi kuat menjadikan laptop ini fantastis secara keseluruhan dan akan memuaskan banyak kebutuhan.

Website :
MSI

Review:


You Might Also Like

0 comments