LENOVO ThinkPad G570 REVIEW : Durasi Mengagumkan

08.38


Lenovo mungkin paling dikenal dengan laptop bisnis ThinkPad produksinya, tetapi perusahaan cina ini juga menghasilkan jumlah comsumer laptop yang sempurna. Salah satunya G570 yang merupakan laptop entertainment bernilai sangat menguntungkan dengan banyak keunggulan.

Seperti laptop lainnya dalam grup desain hitam polos digunakan dengan permukaan yang mekilap pada penutupnya dan bagian dalam berwarna metalik. Konstruksinya kuat pas bila dipakai oleh seluruh keluarga.

Kualitas yang serupa terlihat pula pada keyboard yang tidak menunjukan tanda tanda kelenturan sedikitpun saat mengetik. Ukuran nya pas dan terpasang rapi hingga mengetik cukup dengan menyentuhkan jari saja. Touchpad laptop ini agak kecil tapi mendukung multitouch gesturing, sehingga pengguna cukup menggeserkan ujung jari ke atas atau ke bawah di bagian kanan touchpad untuk menelusuri dokumen dan website dengan cepat.

Layarnya mungkin tidak bisa di condongkan terlalu jauh ke belakang dari garis vertikal, tetapi layar 15,6 incinya kaya warna dan nyaman di gunakan untuk bekerja. Film dan foto terlihat bagus dan ini juga menjadi satu - satunya laptop yang dilengkapi dengan Blu-ray drive, sehingga pengguna bisa menonton HD. Sayangnya, resolusi 1366 x 768 pixelnya tidak cukup tajam untuk membuat gambarnya tampak maksimal.

Lenivi juga menambahkan built in speaker untuk menghasilkan volume yang mengesankan. Speaker tersebut bisa jadi bonus tersendiri bagi pengguna yang ingin menonton film atau mendengerkan musik dari laptop ini. Penyimpanan sebesar 750 GB yang dimilikinya hanya bisa diimbangi oleh Acer dalam grup, Biasanya kapasitas sebesar ini tidak akan penuh oleh koleksi software dan media.

Salah satu procesor Intel Core i5 terbaru menyediakan tenaga lagi laptop ini dengan teknologi cutting edge Sandy Bridge. MSI juga menggunakan processor yang sama tetapi Lenovo menggunakan memori 6 GB membuatnya mampu menyajikan performa terbaik dalam grup. Hasil nya bukan saja semua program bisa dijalankan dengan mudah, tapi pemiliknya juga masih akan tetapi bisa merasakan kenyamanan ini selama beberapa tahun ke depan.

Kemampuan grafis lenovo memang tidak sehandal laptop lain dalam grup. Namun pengguna masih bisa memperbaiki foto dan home video.

Baterai Bagus
Baterai Lenovo termasuk cukup bagus dalam grup karena bisa bertahan selama 250 menit dalam sekali charge. Beratnya juga hanya 2,5 Kg cukup portable untuk beraktifitas.

ThinkPad G570 memiliki penawaran yang bagus dan hanya sedikit yang bisa kami keluhkan. Kalau anda suka menonton film browsing, mengedit koleksi foto atau hanya sekedar ingin membawa laptop untuk bekerja setiap hari kami merekomendasikan laptop ini sebagai solusi yang baik.

Website :
Lenovo

Review :


You Might Also Like

0 comments